Jasa Auditing Profesional

jasa auditing ProfesionalIngin Laporan Keuangan Perusahaan anda memiliki kredibilitas yang baik? Ingin mendapat jaminan kebenaran dan kewajaran atas laporan keuangan perusahaan yang anda kelola? Atau ingin meyakinkan kepada pihak ekstern bahwa laporan keuangan anda dapat dipercaya? Jika itu kebutuhan anda maka kami hadir untuk memberikan jasa auditor independen.

Statement of Financial Accounting Concepts (SFAC) Nomor 2 yang dikeluarkan oleh FASB (Financial Accounting Standart Boards) menyatakan bahwa Relevansi dan Reliabilitas Adalah 2 syarat pokok yang menjadikan informasi akuntansi (laporan keuangan) dapat digunakan untuk pengambilan keputusan.

Dari Pernyataan tersebut maka untuk melakukan pengambilan keputusan dalam bisnis diperlukan Laporan Keuangan yang relevan dan reliabilitas, untuk itu maka sebagai pengelola perusahaan (manajemen) anda harus memberikan laporan keuangan yang telah diaudit sehingga pihak yang berwenang dalam pengambilan keputusan dapat menerima laporan keuangan yang telah anda persiapkan.

Laporan Keuangan yang telah diaudit selain untuk pertimbangan pengambilan keputusan dalam bisnis, juga dapat bermanfaat untuk berbagai hal penunjang lainnya seperti untuk Proses Peminjaman Dana ke Bank, Proses Perpanjangan Izin Perusahaan, Proses Pembuatan Perusahaan Baru dan lain sebagainya.

Jasa Auditing

Sebagai auditor independen Kantor Akuntan Publik (KAP), kami memiliki kompeten untuk melakukan audit umum (general audit) terhadap Laporan Keuangan. Hasil jasa auditing yang kami berikan akan memberikan pernyataan pendapat atau opini tentang kewajaran Laporan Keuangan sesuai dengan Prinsip Standar Akuntansi yang berlaku umum di Indonesia. Hasil Audit ini Sangat dibutuhkan oleh Dewan Komisaris perusahaan untuk menilai apakah Laporan Keuangan yang dihasilkan manajemen setiap tahunnya telah wajar atau belum wajar sesuai dengan Standar Akuntansi yang berlaku secara umum sebagai bentuk tanggung jawab manajemen.

Standar Jasa akuntansi dan Review Menyuguhkan Suatu rerangka untuk fungsi Non-Atestasi bagi Jasa akuntan publik yang mencakup jasa akuntansi dan review. Jasa akuntansi yang diatur dalam standar tersebut yaitu sebagai berikut:

  • Kompilasi Laporan Keuangan : Melakukan Penyajian berbagai informasi yang merupakan pernyataan manajemen dalam bentuk laporan keuangan
  • Review atas Laporan Keuangan : Melaksanakan prosedur permintaan keterangan serta analisis yang memberikan dasar memadai bagi Akuntan untuk memberi keyakinan terbatas, bahwa tidak ada modifikasi material yang wajib dilakukan atas laporan keuangan agar laporan keuangan tersebut sesuai dengan prinsip Akuntansi yang berlaku secara umum di Indonesia
  • Laporan Keuangan Komparatif : Menyajikan informasi dalam bentuk Laporan keuangan 2 periode atau lebih yang disajikan dalam bentuk berkolom.

Jika Anda Membutuhkan Jasa auditing Profesional, Maka anda dapat mempercayakan kepada kami, karena Kami Auditor Resmi dari Kantor Akuntan Publik (KAP) Rekanan Kami yang Siap Menjadi Partnert solid anda untuk memberikan jasa audit keuangan dengan Proses Cepat dan Harga Terjangkau.

Silahkan Hubungi Kontak Kami 0857-8600-1137 untuk informasi lebih detail terkait layanan jasa audit atau untuk berkonsultasi tentang jasa auditing.